Jumat, 01 Maret 2013

7 penyebab insomnia


• Stres. Ini mungkin menjadi nomor satu faktor yang menyebabkan insomnia. Apakah itu khawatir tentang pekerjaan, kesehatan keluarga, atau apakah lampu dapur sudah dimatikan, ketika pikiran berjalan dan terus, tidur menjadi sangat sulit.
• Kecemasan. Di luar stres, kecemasan dapat menyebabkan insomnia. Dalam kasus kecemasan serius, pikiran menolak untuk beristirahat. Hal ini membuat tidur menjadi sulit. Atasi kecemasan anda, jika itu merupakan penyebab masalah sulit tidur anda.
• Depresi. Sama halnya dengan kecemasan, jika depresi dapat diatasi maka tidurpun akan mudah untuk dilakukan.
• Pengobatan. Beberapa resep obat dapat menyebabkan faktor insomnia. Mereka merangsang tubuh dan pikiran begitu banyak, sehingga tidur pun menjadi susah.
• Makanan, minuman. Hal-hal seperti kopi, soda dan beberapa makanan telah diketahui menyebabkan insomnia, jika mereka dikonsumsi tepat sebelum tidur.
• Perubahan Kerja. Perubaha jadwal kerja atau bepergian dapat menyebabkan insomnia. Dengan semakin berjalannya waktu, maka tubuh akan dapat menyesuaikan dengan jadwal baru, dan insomnia pun akan dapat berkurang.
• Sakit. Ini merupakan faktor besar yang dapat menyebabkan insomnia. Kecelakaan, cedera dan kondisi kronis dapat membuat tidur hampir tidak mungkin bagi sebagian orang. Mengobati rasa sakit dapat mengurangi faktor-faktor penyebab insomnia.
Cara mudah mengatasi insomnia secara alami paling praktis adalah dengan mengkonsumsi produk alami perlebahan, contohnya adalah Royal Jelly Liquid yang bisa anda dapatkan DISINI.
Selain menyehatkan Royal Jelly juga dapat menurunkan dan meredakan stress, kecemasan, depresi akibat kelelahan yang menimbulkan insomnia atau susah tidur. Maka, mulailah mengkonsumsi royal jelly untuk meredakan dan menghilangkan insomnia atau susah tidur anda sekarang juga.
Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai peran produk perlebahan danmanfaat madu lebih jelas lagi dan anda ingin mendapatkan madu asli dengan kualitas terbaik, bisa klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar