Senin, 01 April 2013

kreasi kardus bekas

 kardus yang sudah tidak terpakai biasanya hanya akan dibiarkan saja atau juga dapat dijual kiloan bahkan ada yang hingga di buang ke tempat sampah karena menganggap kardus bekas itu sudah tidak ada gunanya lagi dan hanya memenuhi tempat anda. Apakah pemikiran anda seperti itu? Jika iya maka anda salah besar. Kardus yang sudah tidak terpakai dan anda anggap tidak berguna dan tidak memiliki nilai jual pada kenyataannya memiliki nilai jual yang sangat tinggi jika berada di tangan orang-orang yang kreatif dan mau berusaha. Contoh sederhananya saja kardus bekas dengan sentuhan kreatif maka dapat berubah menjadi pernak-pernik dan wadah-wadah penyimpanan sederhana nan cantik yang memiliki nilai seni. Dengan bermodalkan kardus/kotak bekas, gunting, lem, dan kertas kado kita udah bisa mengembangkan imajinasi kita.



Tetapi selain karya sederhana seperti di atas, ternyata kardus bekas juga bisa menjadi karya seni yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi , buktinya Chris Gilmour, seorang seniman Inggris berhasil menyulap kardus bekas menjadi karya yang unik,memiliki nilai seni yang tinggi dan tidak lupa nilai jual yang tinggi pula, berikut ini beberapa contoh karya Chris Gilmour :



Bagaimana menurut anda? Menarik bukan ternyata kardus bekas yang menurut anda tidak memiliki fungsi lagi ternyata bisa menjadi suatu karya yang hebat jika berada di tangan orang yang tepat.
Untuk itu mulailah anda memanfaatkan barang barang bekas di sekitar anda dan ubah barang yang tidak memiliki nilai jual tersebut menjadi kreasi yang unik yang memiliki nilai jual.
Selamat membuat kreasi dengan imajinasi anda sendiri smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar